Tips Sukses Menjalankan Bisnis Jualan Es

Peluang bisnis jualan es tak akan pernah habis dimakan waktu, karena sejak zaman dahulu sampai sekarang bisnis jualan es tetap saja ada. Oleh sebab itu Anda jangan merasa ragu untuk memulai bisnis jualan es, karena dimasa mendatang peluang bisnis jualan es akan tetap bertahan dan terus berkembang seiring kemajuan zaman dan kegemaran orang-orang.

Proses Pembuatan Es
Memproduksi es tidak perlu membuang waktu terlalu lama, karena jumlah pembuatan dan varian produknya bisa Anda atur sendiri. Pada dasarnya semua masyarakat bisa membuat es ini, cukup hanya dengan menambah jam terbang

Maka oleh sebab itu Anda bisa memproduksi es dengan mudah bersamaan dengan menjalani produk tersebut.

Saat ini membuat es sangat mudah, berbagai yang rasa bisa Anda buat tanpa harus bersusah payah mencari bahan-bahan yang terkadang sulit ditemukan, apalagi kegagalan karena salah mengkombinasi bahan baku.

Sekarang telah banyak di pasaran bahan baku es bubuk berbagai merk dengan banyak rasa buah yang ditawarkan. Sehingga Anda hanya cukup mencampur bahan bubuk dengan air saja saat akan membuat es, selanjutnya tinggal dibekukan dan siap konsumsi.

Baca juga  Inilah Manfaat Sosis Daging Ikan Tuna yang Perlu Kamu Tahu
Namun tentu saja Anda mesti bisa menentukan bahan baku aneka produk yang akan Anda gunakan, agar rasa es yang Anda jual memuaskan para konsumen seterusnya.

Oleh karena itu mengapa peluang bisnis jualan es sangat menarik? Inilah 8 Alasannya berikut dibawah ini:
Iklim Tropis Indonesia
Secara geografis, posisi negara kita di khatulistiwa ini begitu menunjang perkembangan bisnis jualan es. Apalagi suhu udara yang semakin hari semakin panas.

Konsumennya Berasal dari Berbagai Masyarakat
Siapa yang tidak kenal es? Dari anak-anak hingga orang dewasa kenal dan familiar dengan yang namanya es. Produk tersebut sangat tidak asing bagi siapapun. Maka dari itu peluang menjualnya jauh lebih mudah jika dibandingkan produk yang asing atau baru ditawarkan.

Anda cukup menciptakan rasa es yang nikmat, dengan bentuk penyajian yang menarik dan merk menggoda. Lambat laun es Anda akan populer dan diminati oleh konsumen.

Pasar Bisnis jualan es Mudah Dicari
Cukup dengan memilih tempat yang ramai dan strategis contohnya Mall, Kampus, Sekolah, Futsal, Pasar, Kolam Renang dll, maka Ramesia Mesin yakin bisnis Anda akan segera menuai kesuksesan.

Mudah Dimulai, Dijalankan dan Diawasi
Untuk mengawalinya Anda hanya perlu mempunyai Mesin Pembuat Es (Es Maker), baik yang model Es Puter/Skop atau model Kran (Soft Es ). Jangan khawatir dengan perawatan dan produksinya, karena setiap pembelian mesin selalu diadakan pelatihan sampai dapat memproduksi dan merawat dengan baik mesin es secara mandiri.

Tidak butuh tenaga dengan keahlian khusus dan berpendidikan tinggi, cukup berpendidikan SMP saja dapat menjadi operator mesin es.

Pengawasannya sangat mudah karena semua mesin menghasilkan es yang sudah pasti, sehingga kecurangan dari karyawan hampir tidak ada.

Tidak Perlu Banyak Karyawan
Anda cukup mempunyai minimal satu orang karyawan saja sebagai operator mesin sekaligus kasir dan pelayan, sehingga 1 mesin hanya perlu 1 karyawan.

Sumber : https://ramesia.com/bisnis-jualan-es/
https://ramesia.com/

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Bisnis Daging Rusa

Cara Membuat Hot Dog Sosis

Begini Cara Membuat Siomay Ikan Tenggiri yang Lezat