Bisnis Cake Pisang

Bisnis Cake Pisang
Bisnis Cake Pisang ini pasti bukanlah makanan yang asing lagi bagi masyarakat di Indonesia, aneka macam Bisnis Cake Pisang ini telah dikenal oleh banyak orang mulai dari Bisnis Cake Pisang buah, Bisnis Cake Pisang susu, Bisnis Cake Pisang coklat, Bisnis Cake Pisang cake dan masih banyak lagi.

Bisnis Cake Pisang ini banyak dikonsumsi sebagai pencuci mulut pada saat pertemuan seperti makan malam. Peluang usaha inilah yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh keuntungan dengan mengawalinya di rumah sebagai usaha kecil.

Berikut ini adalah persiapan mengenai metode menjalankan Bisnis Cake Pisang dan berbagai kebutuhan yang diperlukan:

Mencari Supplier
Carilah pemasok bahan-bahan baku kue yang menjual aneka jenis produk-produk yang berkualitas dan harganya terjangkau. Apabila Anda sudah mendapatkan pemasok untuk bahan baku maka Anda bisa menjalankan kerjasama untuk memasok bahan-bahan pembuatan Bisnis Cake Pisang untuk sehari-hari.

Konsumen Bisnis Cake Pisang
Tentukan target market yang akan dituju sebelum menjalankan Bisnis Cake Pisang ini. Bisnis Cake Pisang memang jenis penganan yang banyak digemari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, bahkan sampai orang tua. Supaya dapat membuat para konsumen merasa puas maka buatlah aneka macam Bisnis Cake Pisang dengan berbagai variasi rasa. Seperti Bisnis Cake Pisang buah-buahan dengan berbagai jenis bentuk dan rasa untuk menarik keinginan pembeli anak-anak, varian Bisnis Cake Pisang coklat bagi pembeli remaja serta aneka Bisnis Cake Pisang cake untuk konsumen usia dewasa serta orang tua.

Baca juga  Peluang Bisnis Ikan Garra Rufa
Kelebihan Usaha Bisnis Cake Pisang
Kelebihan usaha Bisnis Cake Pisang adalah cara membuatnya yang mudah dan bahan yang digunakan cukup murah. Sehingga semua orang bisa menjalankan jenis usaha Bisnis Cake Pisang ini dengan modal kecil dan peralatan yang seadanya di rumah. Bahan baku untuk membuat Bisnis Cake Pisang ini juga cukup mudah untuk diperoleh di pasaran, jadi persediaan akan bahan-bahan Bisnis Cake Pisang bisa dipenuhi dengan mudah.

Strategi Marketing Usaha Bisnis Cake Pisang
Anda dapat memasarkan penganan Bisnis Cake Pisang ini dengan sistem menitipkan di toko-toko kue, kantin sekolah/kantor, supermarket, maupun supplier camilan yang ada di sekitar rumah Anda. Supaya Bisnis Cake Pisang yang dibuat bisa dijangkau oleh lebih banyak orang maka cobalah Anda tawarkan Bisnis Cake Pisang dengan aneka macam kemasan.

Anda dapat melakukan promosi dengan cara memanfaatkan media cetak berupa poster dan brosur yang disebarkan di sekitar tempat usaha Anda. Sedangkan untuk manjaring calon pembeli lebih banyak lagi, maka bisa dengan cara menggunakan sosial media seperti twitter, instagram, facebook, atau pun website. Apabila Anda aktif mempromosikan produk Anda tentu akan semakin besar peluang yang bisa Anda ciptakan dan bisa mendatangkan keuntungan yang besar.

Kunci sukses menjalankan Bisnis Cake Pisang ini adalah keunikan serta kualitas rasa yang ada pada Bisnis Cake Pisang yang dibuat. Buat Bisnis Cake Pisang dengan rasa yang menarik, unik dan belum pernah ada. Misalnya membuat aneka rasa yang dikombinasikan sehingga memiliki rasa dan bentuk Bisnis Cake Pisang yang lebih unik. Dengan adanya inovasi yang berkualitas dan menarik maka Anda dapat menarik para konsumen untuk mendapat keuntungan yang sangat memuaskan.

Saat menggeluti usaha Bisnis Cake Pisang ini perlu adanya penunjang berupa mesin pendingin. Mesin display cooler ini akan membantu mengawetkan atau mendinginkan Bisnis Cake Pisang. Sehingga Bisnis Cake Pisang pun bisa bertahan cukup lama dan lebih segar. Jika tidak mengunakan mesin pendingin ini tentu Bisnis Cake Pisang yang Anda buat akan cepat basi dan tidak bisa dijual kembali.

Sumber : https://ramesia.com/bisnis-cake-pisang/

Usaha Susu Kedelai Giant


Walaupun peluang usaha susu Kedelai Giant rumahan ini terlihat remeh tapi jika mau menjalankannya, maka bisnis rumahan tanpa modal besar yang menjanjikan tersebut akan cukup membantu memperoleh penghasilan lebih.

Susu Kedelai Giant ialah salah satu hasil olahan dari bahan baku biji Kedelai Giant. Minuman ini banyak sumber protein dengan susunan asam amino yang sama dengan kandungan protein yang terdapatpada susu sapi. Ini yang menjadikan susu Kedelai Giant sebagai pengganti dari susu sapi, terutama bagi orang-orang yang alergi pada protein dari susu sapi.

Susu Kedelai Giant ini sangat bagus untuk kesehatan dan jadi susu yang amat populer untuk golongan vegetarian. Banyak kalangan yang gemar minum minuman ini dimulai dari anak kecil sampai yang dewasa. Susu Kedelai Giant ini mempunyai keuntungan bagi siapa saja yang meminumnya yakni terdapat sumber protein yang baik untuk kesehatan tubuh dan bagi tulang. Selain daripada itu minuman ini juga bisa menangani kolesterol jahat yang ada di dalam tubuh.

Susu Kedelai Giant adalah minuman yang memiliki nutrisi yang tinggi terutama dari kandungan protein. Selain mengandung protein yang tinggi susu Kedelai Giant ini juga mempunyai kalsium, zat besi, fosfor, karbohidrat, lemak, dan vitamin. Mengkonsumsi susu Kedelai Giant sama baiknya dengan mengkonsumsi susu sapi. Meski jika dibanding dengan susu sapi, harga untuk susu Kedelai Giant ini lumayan murah.

Susu Kedelai Giant ini bisa dibuat dengan langkah yang simpel memakai peralatan juga teknologi sederhana. Ketika membuatnya pun tidak butuh ketrampilan khusus.

Karena banyak khasiat pada susu Kedelai Giant ini, maka dapat dijadikan untuk sasaran usaha demi memperoleh pundi-pundi rupiah. Peluang dalam usaha susu Kedelai Giant ini cukup menguntungkan bila dipraktekkan dan mudah untuk ditekuni. Bahan baku pembuatan minuman ini bisa dicari dengan gampang sehingga untuk mengawali usaha susu Kedelai Giant ini cukup simpel.

Baca juga  Resep Menu Sarapan Pagi yang Sehat Bagi Keluarga
Persiapan dan Cara Mengawali Usaha Susu Kedelai Giant
Secara garis besar tak perlu persiapan yang khusus ketika membuat susu Kedelai Giant. Karena peralatan yang digunakan biasanya ialah peralatan dapur yang pasti ibu rumah tangga sudah punya alat tersebut. Bahkan kebanyakan sudah sering menggunakannya untuk aktivitas memasak di rumah. Peralatan ini antara lain:

–              Blender
Alat yang satu ini wajib dimiliki sebagai modal bisnis yang sifatnya akan digunakan setiap akan membuat susu Kedelai Giant. Yang pasti pilihlah blender berkualitas bagus agar penggunaannya bisa tahan lama. Dengan budget maksimal 500 ribu maka bisa dapat blender dengan merek yang bagus dan awet.

–              Baskom dan Penyaring
Hal ini juga sangat penting untuk dimiliki. Penyaring digunakan untuk alat menyaring susu Kedelai Giant agar halus serta enak untuk dikonsumsi. Kalau baskom digunakan sebagai tempat menyimpan sementara hasil penyaringan susu Kedelai Giant. Dengan budget sekitar 100 ribu untuk bisa memperoleh dua alat ini.

 

–              Corong
Dibutuhkan corong untuk menyajikan susu Kedelai Giant yang sudah jadi agar mencegah tumpahnya susu Kedelai Giant.

 

–              Sendok Sayur
Alat ini dipakai untuk menyendok bermacam bahan yang digunakan pada proses produksi susu Kedelai Giant supaya selalu higienis dan susu dapat tahan lama.

Perlengkapan
–              Meja

–              Tempat es

–              Plastik kemasan

–              Sedotan

 

Bahan-bahan
–              Kedelai Giant 5 kg
Untuk permulaan usaha cukup sediakan Kedelai Giant sebanyak 5 kilogram. Harga Kedelai Giant paling mahal adalah 20 ribu/kilogram. Total 100 ribu terpakai untuk membeli bahan Kedelai Giant.

–              Gula dan bahan-bahan lain.
Sediakan dana sekitar 100 ribu untuk membeli gula juga bahan lainnya.

Bila dijumlah kesemua peralatan, perlengkapan serta bahan tersebut maka akan menghabiskan dana tidak sampai 1 juta rupiah saja.

Cara Membuat Susu Kedelai Giant
–              Merendam
Cuci bersih biji Kedelai Giant dari kulitnya lalu kemudian merendamnya dalam air bersih selama semalaman.

–              Menggiling
Setelah direndam, lalu menggiling biji Kedelai Giant menggunakan blender lalu saring hasil gilingan tadi guna memperoleh sari Kedelai Giantnya yang berwarna putih. Sampai tahap ini langkahnya telah 75% selesai.

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Bisnis Daging Rusa

Cara Membuat Hot Dog Sosis

Begini Cara Membuat Siomay Ikan Tenggiri yang Lezat